Sabtu, 10 Juli 2010

Percikan Spiritual Motivation

Sobat, Janganlah menunggu kesempatan kedua datang ke dalam hidup kita. Hidup yang kita miliki hari ini adalah suatu tanda bahwa kita masih memiliki kesempatan kedua utk tampil lebih baik lagi mulai hari ini dan raihlah kesuksesan yg optimal dalam hidup kita. Cobalah tips berikut ini, bersikaplah lebih optimis dan tusias selama tiga minggu ke depan. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Sobat, Janganlah hanya menilai dari hasil panen yang Engkau dapatkan, tetapi nilailah dari benih-benih yang kita tanam. Siapa yang menanam dan menabur benih maka dia juga yang akan menuai hasilnya. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Perubahan dari sikap, tindakan dan keyakinan sangatlah dibutuhkan untuk menjadi The Winner atau Sang Juara. Sekarang coba anda tuliskan tiga perubahan yang perlu Anda lakukan untuk menjadikan diri Anda lebih baik dan lebih baik lagi. Salam SuksesMulia!

Sobat, tidak cukup hanya mengetahui tentang kebajikan,tetapi kita harus berusaha keras memilikinya,dan menggunakannya,atau mengambil langkah-langkah lainnya yang dapat menjadikan kita baik. Salam Dasyat dan Luar Biasa!

Sobat, berhati-hatilah dengan lingkungan yg kita pilih karena hal itu dapat membentuk diri kita, berhati-hatilah dengan teman-teman yg kita pilih karena kita akan menjadi seperti mereka. Salam SuksesMulia!

Sobat, suatu kejadian tidaklah memiliki arti.Kitalah yang memberikan arti bagi setiap kejadian.Jika kita hanya melakukan hal-hal yg mudah, hidup ini akan menjadi sulit. Akan tetapi, jika kita rela melakukan hal-hal yang sulit, hidup ini akan menjadi mudah. Salam SuksesMulia!

Sobat, satu-satunya cara untuk menemukan batasan dalam hidup ini adalah dengan melangkah melebihi batasan yang kita sebut sebagai"tidak mungkin" . Sobat, di dalam setiap cerita sukses, kita akan menemukan seorang yang membuat keputusan yang berani. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Sobat, kalah hanyalah sebuah kondisi yang sementara. Menyerah adalah sikap yang membuat kekalahan itu menjadi permanen. Setiap hari bergantung pada pilihan kita; Buatlah setiap hari menakjubkan dan luar biasa. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Kita semua dilahirkan utk menang. Namun, utk menjadi seorang pemenang, kita harus berencana utk menang.Kita harus mempersiapkan diri utk menang kemudian kita harus berlatih utk menang dan setelah itu baru kita berharap utk menang. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Sobat, kita lebih kuat dari apa yang kita pikirkan, ingatlah utk berdiri tegak. Setiap tantangan dalam hidup ini menolong kita utk bertumbuh. Setiap masalah yang kita hadapi, akan memperkuat pikiran dan jiwa kita. Setiap masalah yg mampu kita atasi, memberikan pengertian yg lebih kepada kita mengenai arti hidup ini. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Sobat, Batu mulia tidaklah dapat dipoles tanpa gesekan dan tempaan, demikian juga seseorang tak dapat menjadi sukses tanpa tantangan. Jadikan kesulitan dan tantangan hidup adalah polesan-polesan Ilahi yang akan menjadikan kita Insan Mulia. Salam SuksesMulia!

Sobat, ada aturan yg amat sederhana namun dahsyat. Selalu berikan kepada orang melebihi ekspektasinya. Saya sering mendefinisikan service adalah Beri orang lain lebih dari yang mereka harapkan.Coba terapkan! Dahsyat hasilnya. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

I don't dream at night, I dream all day. I dream for a living. " Saya tidak bermimpi pada malam hari, Saya bermimpi setiap hari. Saya mencari nafkah dengan bermimpi. ( Steven Spielberg).Ketika kita mengambil keputusan, alam semesta akan berkonspirasi utk mewujudkan mimpi kita. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Sobat, Kita tidak akan mampu mencapai apa pun dalam hidup ini...JIka kita tidak membuatnya menjadi suatu keharusan/komitmen. Utk mencapai hal-hal yg luar biasa, kita bukan hanya perlu bertindak,tetapi jg bermimpi, bukan hanya merencanakan, tetapi juga yakin terhadap apa yg kita kerjakan. Salam SuksesMulia!

sumber:

( Spiritual Motivator – N. Faqih Syarif H, Penulis Buku Al Quwwah ar ruhiyah Kekuatan Spirit Tanpa Batas, www.cahayaislam.com atau www.fikrulmustanir.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar